Jumat, 07 Desember 2018

Hadiri Reses DPRD Kabupaten Bengkayang, Ini Pesan Kamtibmas BRIPKA Suriana Pepel


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel hadiri kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten Bengkayang yaitu bapak Barman Asim (Gerindra) dan bapak Edi, SH (PDI Perjuangan) yang dilaksanakan di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (06/12/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Monterado yang diwakili oleh bapak Atus, Ps. Kepala Desa Monterado Ibu Sutiani beserta staf desa, Ketua BPD desa Monterado bapak Jentri. S, para Tokoh-tokoh desa Monterado dan para undangan yang merupakan warga desa Monterado.

Kedua anggota DPRD Kabupaten Bengkayang menyampaikan paparannya terkait aspirasi pembangunan di desa Monterado yang telah di laksanakan.


Menurutnya, semua aspirasi yang telah wujudkan tersebut semata-mata hanya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Monterado.

Sementara dalam kata sambutannya, BRIPKA Suriana Pepel menyampaikan beberapa hal seperti mengajak seluruh masyarakat bersinergi menjaga situasi keamanan jelang hari Raya Natal, Tahun Baru, dan Pemilu 2019.

"Kami berharap kerja sama yang baik untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman jelang dan saat perayaan Natal, Tahun Baru, serta Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Monterado". Pesan BRIPKA Suriana Pepel.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar