Minggu, 16 Desember 2018

Polsek Monterado Berikan Pengamanan Selama Pertandingan Sepak Bola


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan pertandingan sepak bola antara kesebelasan Predator FC vs Biskadun FC dalam tournament "Puaje Cup" (15/12/2018).

Bersinergi dengan panitia penyelenggara, personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan sejak pertandingan di mulai hingga selesai.

Kurang lebih 200 pengunjung memadati lapangan sepak bola di dusun Puaje desa Mekar Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang untuk menyaksikan pertandingan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa sinergitas harus terbentuk agar pertandingan dapat berjalan aman dan lancar.


"Para pemain dan sporter harus menjunjung tinggi semangat Sportifitas dan mematuhi aturan maupun keputusan yang ditetapkan oleh wasit dan panitia selama pertandingan". Himbau IPTU Rismanto Ginting, SH.

Tampak BRIPKA Abui di sela-sela pelaksanaan Pengamanan mengingatkan pengunjung untuk memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman yang telah disediakan oleh panitia.

Pertandingan antara kesebelasan Predator FC vs Biskadun FC berlangsung aman dengan skor 1-0, usai pertandingan seluruh pengunjung membubarkan diri dengan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar