Minggu, 09 Desember 2018

Ibadah Dan Perayaan Natal KPPer Di Gereja GKE Elora Nyempen Berlangsung Aman


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mencegah gangguan Kamtibmas saat ibadah dan perayaan Natal Komisi Pelayanan Perempuan (KPPer) Resort Monterado di Gereja GKE Elora Nyempen desa Siaga, personil Polsek Monterado melakukan pengamanan (08/12/2018).

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) berupa Pengamanan dilakukan personil Polsek Monterado saat berlangsungnya ibadah dan perayaan Natal KPPer di Gereja GKE Elora Nyempen.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Pendeta Veronika Yunita, S.Th, Kepala Desa Siaga Nandot, Ketua KPPer Resort Monterado Pnt. Ijah Hendrayani, Ketua Panitia Natal KKPer Belami, S.ST, serta Jemaat yang hadir kurang lebih 100 orang.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa pelaksanaan Pengamanan dilakukan oleh personilnya sejak ibadah di mulai hingga selesai.

Ia juga menambahkan, kegiatan Pengamanan ini untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan saat ibadah berlangsung serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat yang beribadah.

Seluruh rangkaian kegiatan ibadah dan perayaan Natal KPPer di Gereja GKE Elora Nyempen desa Siaga yang di pimpin oleh Pendeta Veronika Yunita, S.Th dengan Tema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita (1 Korintus 1:30a)" berlangsung aman dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar