Kamis, 13 Desember 2018

Misa Perayaan Natal GBI Sungai Yordan Benawa Bakti, Polsek Monterado Lakukan Pengamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Polsek Monterado lakukan Pengamanan kegiatan Misa Perayaan Natal GBI Sungai Yordan Jemaat Benawa Bhakti dusun Benawa Bhakti desa Monterado Kecamatan Monterado dengan tema "Kabar Baik Untuk Semua" (12/12/2018).

Hadir dalam kegiatan Perayaan Natal tersebut yaitu Ketua Panitia Natal GBI Sungai Yordan Jemaat Benawa Bakti, Pengkotbah Pdt. Debora Ice, Jemaat kurang lebih 80 orang.

Memastikan kegiatan Misa berlangsung aman dan tertib serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada Jemaat yang melaksanakan Misa, sejumlah personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa Misa Perayaan Natal dan Pengamanan yang dilakukan oleh personilnya berlangsung aman dan tertib.

"Kehadiran personil Kepolisian saat kegiatan di GBI Sungai Yordan Jemaat Benawa Bakti untuk mencegah terjadinya gangguan saat berlangsungnya Misa Perayaan Natal, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada Jemaat yang hadir". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar