Minggu, 16 Desember 2018

Jelang Natal 2018, Polsek Monterado Tingkatkan Patroli Dialogis


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado BRIPKA Dwi Arifantri, SH dan BRIPKA Suprianus laksanakan patroli guna terpeliharanya situasi yang kondusif menjelang hari Raya Natal (15/12/2018).

Desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang menjadi rute pelaksanaan patroli, berdialog dengan warga untuk menyerap informasi dan menyampaikan pesan Kamtibmas hal tersebutlah yang dilakukan petugas patroli.

Saat berdialog dengan warga, BRIPKA Dwi Arifantri, SH menghimbau warga untuk selalu proaktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing jelang hari Raya Natal.

"Saat bepergian, jangan lupa untuk melengkapi identitas diri dan kendaraan serta meninggalkan rumah harus benar-benar dalam keadaan aman". Himbau BRIPKA Dwi Arifantri, SH.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa kegiatan preventif terus dilakukan seperti pelaksanaan patroli guna menciptakan situasi keamanan tetap kondusif menjelang Natal di wilayah Kecamatan Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar