Minggu, 30 Desember 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Sampaikan Nasehat Dan Motivasi Pada Anak-anak


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Nasehat serta motivasi positif disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Monterado BRIGPOL Romi Marliansyah, SE kepada sejumlah anak-anak yang sedang bermain di halaman Mapolsek Monterado (29/12/2018).

Halaman Mapolsek Monterado yang sering dijadikan tempat bermain anak-anak pada sore hari dimanfaatkan oleh BRIGPOL Romi Marliansyah, SE untuk menyampaikan nasehat.

Sore itu, sejumlah anak-anak yang sedang bermain di halaman Mapolsek Monterado dikumpulkan oleh BRIGPOL Romi dan diberikan nasehat serta motivasi yang positif.


Dengan humanis BRIGPOL Romi berpesan agar anak-anak peduli dengan keselamatan dirinya saat bermain, tidak mem-bully teman, rajin beribadah, dan belajar agar mendapat prestasi yang baik serta meraih cita-cita yang diinginkan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan sebagai orang tua sudah semestinya selalu memberikan contoh prilaku yang baik serta mendidik anak sesuai dengan ajaran agama agar anak-anak menjadi generasi yang dibanggakan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar