Senin, 24 Desember 2018

Pengamanan Diberikan Polsek Monterado Saat Ibadah Dan Perayaan Natal


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Polsek Monterado berikan pelayanan dengan melakukan Pengamanan ibadah dan perayaan Natal bersama GKSI di Gereja El Saddai desa Mekar Baru (23/12/2018).

Ibadah Misa Perayaan Natal yang di pimpin oleh Sekretaris Umum Sinode GKSI Pendeta Sabudin, S.Th sebagai Pengkhotbah dan dihadiri jemaat sekitar 200 orang.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan saat ibadah berlangsung 2 personil dilibatkan dalam Pengamanan tersebut.

"Kami hanya ingin seluruh ibadah yang dilaksanakan di tempat ibadah di Kecamatan Monterado berjalan lancar dan aman, begitu juga dengan seluruh Jemaat yang melaksanakan ibadah diharapkan dapat lebih merasa tenang dan nyaman dengan kehadiran personil Kepolisian". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Selain Pengamanan, tampak juga personil Polsek Monterado BRIPKA Kalba Riyandi dan BRIGPOL Romi melakukan Pengaturan lalulintas kendaraan saat ibadah selesai. Seluruh rangkaian kegiatan ibadah dan perayaan Natal di Gereja El Saddai berlangsung aman.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar