Kamis, 27 Desember 2018

Kanit Binmas Polsek Monterado Ingatkan Pengendara Untuk Tertib Berlalulintas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Meningkatnya aktivitas masyarakat termasuk arus lalulintas kendaraan saat hari Raya Natal di wilayah Kecamatan Monterado memiliki kerawanan tersendiri seperti kecelakaan lalulintas.

Untuk mencegah terjadinya hal tersebut, tampak Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani menyampaikan pesan Kamtibmas serta mengingatkan warga untuk berhati-hati (26/12/2018).

Saat berpatroli dan menyambangi sejumlah warga di pasar Monterado, AIPTU Supani tak lupa mengingatkan warga khususnya pengendara sepeda motor untuk tertib berlalulintas.

Ia juga menghimbau untuk selalu membawa identitas diri dan kendaraan saat bepergian menggunakan kendaraan. Kepada pemuda, AIPTU Supani mengingatkan untuk tidak mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi serta tidak mengkonsumsi minuman beralkohol.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa pesan Kamtibmas perlu terus disampaikan kepada masyarakat terkait tertib berlalulintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, mengingat selama hari Raya Natal meningkatnya aktivitas masyarakat yang berlalulalang dengan menggunakan kendaraan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar