Sabtu, 08 Desember 2018

Dalam Rangka Bina Netizen, AIPTU Supani Ingatkan Pelajar Saat Bermedsos


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pembinaan Netizen dengan cara menyampaikan pesan dan himbauan kepada sejumlah pelajar dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani (07/12/2018).

Pesan serta himbauan tersebut disampaikan oleh AIPTU Supani kepada sejumlah pelajar yang sedang istirahat di warung sambil menggunakan smartphone sepulang sekolah.

Pelajar-pelajar tersebut di himbau dan diingatkan oleh AIPTU Supani agar berhati-hati dalam menggunakan smartphone khususnya saat bermedia sosial.

"Saat menggunakan Medsos seperti Facebook, Twitter, YouTube, dan Instagram hendaklah hati-hati dan harus cerdas agar terhindar dari jerat hukum undang-undang ITE. Jangan mudah menyebarkan atau membagikan sesuatu yang dapat meresahkan masyarakat". Himbau AIPTU Supani.

Saat di konfirmasi, AIPTU Supani mengatakan bahwa pembinaan terhadap Netizen seusia pelajar perlu dilakukan, tujuannya agar mereka cerdas dalam bermedsos dan tidak terjerat hukum karena keterbatasan pengetahuan tentang Undang-undang ITE.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar