Selasa, 25 Desember 2018

Misa Perayaan Natal 2018, Polsek Monterado Terjunkan Personil Pengamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pengamanan ibadah Misa Perayaan Natal 2018 di 5 Gereja berlangsung aman dan tertib dengan Pengamanan Polsek Monterado (25/12/2018).

Untuk memastikan kegiatan ibadah Misa Natal  berjalan aman dan tertib, sebanyak 13 personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan yang di bagi di 5 Gereja yang melaksanakan ibadah.


Gereja Santo Mikael desa Monterado, Gereja Efata desa Monterado, Gereja ST. Agustinus desa Mekar Baru, Gereja GKSI Elsaday desa Mekar Baru, dan Gereja Santo Petrus desa Gerantung adalah sejumlah Gereja yang di jaga oleh Polsek Monterado saat ibadah berlangsung.

Ibadah Misa Natal di Gereja Santo Mikael desa Monterado di pimpin oleh Pastor Heribertus, Gereja Efata desa Monterado di pimpin oleh Pendeta Veronika Yunita, S.Th, Gereja ST. Agustinus desa Mekar Baru di pimpin oleh Diakon Dartin, dan Gereja Santo Petrus desa Gerantung di pimpin oleh Pastor Marianus. CDD, Gereja GKSI Elsaday desa Mekar Baru di pimpin oleh Pendeta Abson.


“Tujuan dilakukannya Pengamanan ibadah Misa Natal untuk memberikan keamanan, rasa tenang, dan nyaman kepada umat yang melakukan ibadah". Jelas Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH.

IPTU Rismanto Ginting, SH menambahkan, bahwa secara keseluruhan Pengamanan ibadah Misa Perayaan Natal 2018 di sejumlah Gereja yang ada di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung aman dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar