Selasa, 18 Desember 2018

Kanit Sabhara Polsek Monterado Hadiri Pelantikan BPD


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat menghadiri pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2018/2024 (17/12/2018).

Bertempat di aula Kantor Camat Monterado pelantikan anggota BPD dari 4 desa di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dilaksanakan yaitu BPD desa Jahandung, desa Serindu, desa Rantau, dan desa Sendoreng.


Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bupati Bengkayang bapak Suryadman Gidot, M.Pd, Camat Monterado bapak S. Bowo Leksono, SH, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat, Danramil 1202 Samalantan yang diwakili oleh SERTU Sutrisno, Kepala Desa Se-Kecamatan Monterado, BPD Se-Kecamatan Monterado, anggota BPD yang akan di lantik, serta sejumlah undangan.

Pelantikan anggota BPD desa Jahandung, desa Serindu, desa Rantau, dan desa Sendoreng dilakukan oleh Bupati Bengkayang bapak Suryadman Gidot, M.Pd dan seluruh proses pelantikan berjalan lancar.


Saat di konfirmasi usai pelantikan, BRIPKA Hidayat mengungkapkan bahwa seluruh proses pelantikan anggota BPD berjalan lancar dan tertib, dengan dilantiknya anggota BPD diharapkan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan benar.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar