Jumat, 28 Desember 2018

Sambangi Warga, Kanit Binmas Polsek Monterado Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memelihara Kamtibmas Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani sambangi warga desa dan berdialog menyampaikan pesan Kamtibmas (28/12/2018)

AIPTU Supani mengungkapkan bahwa sambangnya ini untuk menjalin silaturahmi serta pemeliharaan Kamtibmas dengan cara berdialog menyerap informasi dan menyampaikan pesan serta himbauan pada warga terkait Kamtibmas menjelang tahun baru.

Dalam kesempatan tersebut AIPTU Supani menghimbau warga untuk tetap memelihara Kamtibmas yang kondusif menjelang tahun baru dengan cara tidak memeriahkan malam pergantian tahun baru dengan melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum.


"Bersama kita wujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di saat malam pergantian tahun, tetap jaga toleransi dan saling menghormati antar tetangga, agama, dan suku yang ada di sekitar kita". Himbau AIPTU Supani kepada warga saat sambangnya.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan, diharapkan warga masyarakat dapat ikut membantu menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing, agar pergantian tahun di wilayah Kecamatan Monterado dapat berlangsung kondusif.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar