Sabtu, 08 Desember 2018

Rekrutmen Polri, Kanit Binmas Polsek Monterado Lakukan Sosialisasi


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani melakukan sosialiasi penerima anggota Polri tahun 2018 / 2019 kepada pelajar SMA dan SMK Negeri 1 Monterado (07/12/2018).

Seijin dari pihak sekolah, AIPTU Supani menemui siswa-siswi di saat jam istirahat. Kepada pelajar ia Sosialisasikan penerimaan calon Polri T.A 2018 /2019 (Bintara, Tamtama).

Hal ini bertujuan memberikan informasi, penjelasan dan menumbuhkembangkan minat para pelajar untuk mendaftar menjadi seorang Polisi yang baik dan benar.


Bertempat di halaman sekolahan, AIPTU Supani menegaskan bahwa rekrutmen Polri tidak di pungut biaya, bagi pelajar yang berminat dapat langsung menghubungi Polres Bengkayang untuk informasi lebih lengkap.

“Tidak di pungut biaya dalam rekrutmen Polri, jadi bagi yang berminat siapkan segala persyaratan yang ditentukan serta jaga kesehatan diri mulai sekarang”. Tegas AIPTU Supani pada pelajar.

Sosialisasi rekrutmen Polri mendapat respon positif dari kalangan pelajar dan dewan guru, sejumlah pelajar tampak sungguh-sungguh memperhatikan apa yang disampaikan oleh AIPTU Supani.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar