Selasa, 25 Desember 2018

Polsek Monterado Berikan Pengamanan Ibadah Misa Malam Natal


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pelaksanaan ibadah Misa Malam Natal di sejumlah Gereja di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung aman dan tertib dengan Pengamanan personil Polsek Monterado (24/12/2018).

Menciptakan situasi yang aman serta memberikan rasa nyaman, dan tenang kepada umat yang melaksanakan ibadah Misa Malam Natal di sejumlah Gereja, Polsek Monterado berikan Pengamanan.


Sebanyak 13 personil Polsek Monterado dilibatkan dalam Pengamanan kegiatan ibadah yang terbagi di 4 Gereja. Pengamanan yang di mulai sejak pukul 18.30 Wib hingga pukul 21.00 Wib berlangsung aman dan tertib.

Ibadah Misa Malam Natal di Gereja Santo Mikael desa Monterado di pimpin oleh Pastor Marianus. CDD, Gereja Efata desa Monterado di pimpin oleh Pendeta Veronika Yunita, S.Th, Gereja ST. Agustinus desa Mekar Baru di pimpin oleh Prater Donatus, dan Gereja Santo Petrus desa Gerantung di pimpin oleh Prater Herman.


Saat di konfirmasi Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa pihaknya melakukan Pengamanan di sejumlah Gereja yang melaksanakan ibadah Misa Malam Natal untuk memastikan ibadah dapat berlangsung dengan aman.

"Selama ibadah dan Pengamanan berlangsung situasi aman dan tertib, kepada seluruh personil Polsek Monterado yang terlibat Pengamanan ibadah Misa Malam Natal dan pihak-pihak lainnya yang turut serta membantu menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif saya ucapkan terima kasih". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar