Kamis, 27 Desember 2018

Jelang Tahun Baru 2019, Polsek Monterado Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado yang juga Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani bersama-sama dengan Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat sambangi sejumlah warga (27/12/2018).

Di saat Nogo' (Nongkrong Kamtibmas) di salah satu warung bersama warga, AIPTU Supani dan BRIPKA Hidayat menyisipkan sejumlah pesan dan himbauan Kamtibmas menjelang pergantian tahun. 

Warga yang ditemui di himbau untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing khususnya saat malam pergantian tahun.

"Tetap menjaga toleransi antar umat beragama maupun suku, saling menghormati dan hidup rukun antar tetangga, tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum saat malam pergantian tahun serta berhati-hati saat bepergian merayakan tahun baru 2019". Himbau AIPTU Supani pada sejumlah warga.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menerangkan bahwa dengan menyambangi warga desa dan menyampaikan pesan atau himbauan Kamtibmas, diharapkan keamanan di wilayah desa dapat terjaga khususnya di malam pergantian tahun nanti.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar