Jumat, 28 Desember 2018

Pesan Serta Himbauan Disampaikan Sabhara Polsek Monterado Saat Patroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Upaya memelihara situasi dan kondisi yang aman dan kondunsif unit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hendrikus melaksanakan kegiatan patroli (27/12/2018).

Pemungkiman warga desa Siaga kali ini menjadi sasaran patroli yang dilakukan oleh BRIPKA Hendrikus, berdialog dengan warga juga dilakukan olehnya di sela-sela patroli guna menyerap informasi dari warga serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga.

Dalam kesempatan tersebut BRIPKA Hendrikus menyampaikan pesan kepada warga agar selalu hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan menjelang malam pergantian tahun.

"Bersama-sama kita ciptakan situasi kondusif jelang pergantian tahun, mau peduli pada tamu yang datang 1x24 jam agar wajib lapor kepada perangkat desa setempat, serta simpanlah barang berharga dan kunci rumah apabila akan bepergian". Himbau BRIPKA Hendrikus.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan agar masyarakat turut serta membantu dalam menciptakan situasi yang aman, sehingga malam pergantian tahun  tahun baru bisa berjalan aman.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar