Sabtu, 29 Desember 2018

Sambangi Desa, Polsek Monterado Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menyambangi warga desa dan bersilaturahmi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif adalah cara yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani (28/12/2018).

Saat sambangnya, AIPTU Supani berdialog dengan warga untuk menyerap keluhan dan informasi dari warga serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.


Tetap waspada terhadap kejahatan yang mungkin saja terjadi dengan tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan, salah satu hal tersebutlah yang disampaikan AIPTU Supani pada sejumlah ibu-ibu saat sambangnya.

AIPTU Supani juga mengingatkan warga agar menyimpan barang berharga di tempat yang aman serta meninggalkan rumah dalam keadaan yang benar-benar aman saat hendak bepergian untuk berlibur.


Saat ditemui, AIPTU Supani mengatakan bahwa dengan menyambangi warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas diharapkan dapat terjalin silahturahmi dan komunikasi yang baik serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada warga.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar