Selasa, 18 Desember 2018

Ibadah Dan Perayaan Natal KPA Di Gereja GKE Efata Monterado Berlangsung Aman


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memberikan keamanan dan rasa nyama saat ibadah dan perayaan Natal Komisi Pelayanan Anak (KPA) Se-Resort Monterado di Gereja GKE Efata desa Monterado, personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan (17/12/2018).

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) berupa Pengamanan dilakukan personil Polsek Monterado saat berlangsungnya ibadah dan perayaan Natal KPA di Gereja GKE Efata.


Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua Resort GKE Monterado Pendeta Veronika Yunita, S.Th, Ketua KPA Resort GKE Monterado sekaligus Ketua Panitia Natal KPA Diakon Anita, S.Th, Guru Sekolah Minggu Se-Resort GKE Monterado, Anak-anak Sekolah Minggu Se-Resort GKE Monterado 300 orang beserta Orang tua.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa Pengamanan dilakukan untuk memastikan situasi kondusif dan memberikan rasa tenang saat ibadah dan perayaan Natal KPA berlangsung.


Seluruh rangkaian kegiatan ibadah dan perayaan Natal KPA Se-Resort Monterado di Gereja GKE Efata desa Monterado dengan Tema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita (1 Korintus 1:30a)" berlangsung aman dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar