Rabu, 19 Desember 2018

Menjelang Natal, Polsek Monterado Ajak Warga Proaktif Pelihara Keamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Polsek Monterado melalui Kanit Intelkam BRIPKA Rustandi Nongkrong Kamtibmas bersama warga dan sampaikan pesan  untuk jaga situasi tetap kondusif (18/12/2018).

Nongkrong Kamtibmas dimanfaatkan BRIPKA Rustandi sebagai upaya menyerap informasi terkait keamanan serta untuk menyampaikan pesan kepada warga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Saat berdialog dengan warga, tampak BRIPKA Rustandi mengajak warga untuk proaktif menjaga situasi keamanan tetap kondusif menjelang Natal di wilayah Kecamatan Monterado.

"Tetap jaga situasi kondusif menjelang hari Raya Natal dengan saling peduli keamanan di sekitar tempat tinggal masing-masing, serta menjaga toleransi dan saling menghormati antar tetangga". Ajak BRIPKA Rustandi pada warga saat Nongkrong Kamtibmasnya.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa menjelang Natal dan malam pergantian tahun, pihaknya akan meningkatkan kegiatan pre-emtif dan preventif guna terjaganya keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar