Kamis, 06 Desember 2018

Nogo' Kamtibmas, Kapolsek Monterado Jaga Sinergitas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menjaga sinergisitas serta hubungan silaturahmi dengan instansi terkait dan warga saat Nongkrong (Nogo') Kamtibmasnya (05/12/2018).

Sambil ngopi di salah satu warung di desa Monterado, IPTU Rismanto Ginting, SH bersama-sama dengan personil TNI dari Koramil 1202 Samalantan SERTU Sutrisno, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Monterado bapak Paran, S.Pd, M.MPd, serta sejumlah Kepala Desa dan warga berdialog terkait Kamtibmas.

Dalam dialognya, IPTU Rismanto Ginting, SH mengajak semua komponen masyarakat di Kecamatan Monterado untuk bersinergi menjaga situasi keamanan tetap kondusif.

"Menjelang hari Raya Natal, Tahun Baru, dan Pemilu 2019 hendaklah kita semua mempertahankan situasi keamanan tetap kondusif dan selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya gangguan keamanan di momen tersebut.

"Komunikasi yang baik serta kerjasama menjaga situasi keamanan diharapkan dapat selalu tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Tambah IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar