Kamis, 13 Desember 2018

Kanit Intelkam Polsek Monterado Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sambil NOGO' (Nongkrong Kamtibmas) Kanit Intelkam Polsek Monterado BRIPKA Rustandi mengajak warga sukseskan Pemilu 2019 (12/12/2018).

BRIPKA Rustandi NOGO' (Nongkrong Kamtibmas) bersama warga desa Gerantung di warkop dalam rangka cipta kondisi Pemilu 2019 yang kondusif, aman, damai, dan sejuk.

Tampak keakraban di antara mereka saat berkumpul bersama, sambil menikmati kopi BRIPKA Rustandi sisipkan himbauan kepada warga agar ikut berpartisipasi untuk tetap menjaga keamanan dan mensukseskan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Monterado.

"Jangan mudah terbujuk dengan hasutan yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, pilihan boleh beda tapi keharmonisan hubungan antar sesama tetap diutamakan". Himbau BRIPKA Rustandi.

BRIPKA Rustandi juga menyampaikan pesan agar masyarakat lebih cerdas dan bijak menggunakan media sosial, lebih teliti dalam mengkonsumsi informasi, berita berupa video maupun gambar yang beredar di media sosial.

Ia juga mengingatkan warga agar jangan cepat untuk menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya, jaga terus toleransi dan saling menghormati antar tetangga.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar