Selasa, 18 Desember 2018

Memelihara Situasi Kondusif Jelang Natal, Polsek Monterado Tingkatkan Patroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado BRIPKA Armiantho dan BRIPDA Aris Siswanto laksanakan kegiatan patroli pada malam hari menjelang hari Raya Natal (17/12/2018).

Untuk menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada malam hari wilayah hukum Polsek Monterado personil Polsek Monterado melakukan patroli.

Seperti malam ini, BRIPKA Armiantho bersama-sama dengan BRIPDA Aris Siswanto lakukan patroli dan berdialog dengan warga yang dijumpainya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.


Pesan Kamtibmas yang disampaikan terkait menjelang hari Raya Natal dan Tahun Baru seperti melengkapi kendaraan bermotor saat bepergian serta selalu waspada terhadap Pencurian.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa upaya preventif terus dilakukan pihaknya seperti melaksanakan patroli guna tetap terpeliharanya situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado menjelang hari raya Natal.

“Kegiatan preventif terus dilakukan untuk terciptanya situasi keamanan di Kecamatan Monterado yang kondusif menjelang hari Raya Natal, salah satunya yaitu melaksanakan patroli”. Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar