Jumat, 14 Desember 2018

Polsek Monterado Berikan Pengamanan Misa Perayaan Natal GBI Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Guna memastikan situasi keamanan yang kondusif serta memberikan rasa nyaman bagi umat pada Perayaan Natal GBI Monterado, personil Polsek Monterado lakukan Pengamanan selama ibadah berlangsung (13/12/2018).

Bertempat di Gereja GBI Monterado yang berada di dusun Taepi desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang Perayaan Natal 2018 diadakan.

Ibadah Misa Perayaan Natal yang di pimpin oleh Pendeta Kenni Woter sebagai Pengkhotbah juga dihadiri oleh Ketua Panitia Natal 2018 GBI Monterado bapak Olek dan Jemaat sekitar 200 orang.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan saat ibadah berlangsung 4 personil dilibatkan dalam Pengamanan tersebut.

"Kami hanya ingin seluruh ibadah yang dilaksanakan di tempat ibadah di Kecamatan Monterado berjalan lancar dan aman, begitu juga dengan seluruh Jemaat yang melaksanakan ibadah diharapkan dapat lebih merasa tenang dan nyaman dengan kehadiran personil Kepolisian". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Dengan tema "Kabar Baik Untuk Semua (Lukas 2 ayat 10)" ibadah berlangsung dengan aman dan tertib sejak di mulai hingga selesai.

Selain petugas Polsek Monterado, tampak juga Pemuda Pelopor Kebhinekaan dan Tolerasi Sosial desa Monterado ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi kondusif selama ibadah berlangsung.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar