Jumat, 28 Desember 2018

Patroli Malam Sabhara Polsek Monterado Untuk Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Tahun Baru


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Sabhara Polsek Monterado meningkatkan partoli malam untuk mengantisipasi tindak kejahatan, currat, curras, pencurian kendaraan bermotor menjelang pergantian tahun (27/12/2018).

Patroli malam yang dilaksanakan oleh personil Sabhara Polsek Monterado dan di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat menyasar beberapa tempat yang di anggap rawan.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa patroli malam dengan menyasar beberapa tempat yang di nilai rawan gangguan keamanan merupakan upaya pemeliharaan Kamtibmas yang dilakukan oleh Polsek Monterado jelang tahun baru.

"Kami berharap masyarakat ikut mendukung upaya pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif yang dilakukan oleh Polsek Monterado, agar tercipta situasi kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang saat tahun baru". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.


Dalam pelaksanaannya, sejumlah pemuda atau remaja yang berkumpul di jembatan dibubarkan, dan sejumlah pengunjung warung malam diingatkan untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum oleh personil patroli.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar