Senin, 17 Desember 2018

Ikuti Persami, Saka Bhayangkara Ranting Monterado Raih Sejumlah Prestasi

 
Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah prestasi di raih Saka Bhayangkara ranting Monterado saat mengikuti lomba dalam Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) di Polres Bengkayang (16/12/2018).

Anggota Saka Bhayangkara binaan Polsek Monterado mengikuti Persami di Polres Bengkayang dan memperoleh sejumlah prestasi di beberapa jenis lomba.

Didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani, anggota Saka Bhayangkara yang berjumlah 10 orang berasal dari SMK Negeri 1 Monterado mengikuti Persami dengan bekal pengetahuan yang selama ini diberikan oleh Polsek Monterado.


"Alhamdulillah anggota Saka Bhayangkara ranting Monterado dapat mengikuti Persami dan pulang dalam keadaan sehat". Terang AIPTU Supani saat ditemui. 

"Mereka juga membawa pulang sejumlah prestasi seperti Juara 2 Krida Tibmas, dan Juara 3 Krida PBB. Semoga ini menjadi salah satu pengalaman yang positif bagi anggota Saka Bhayangkara ranting Monterado". Tambah AIPTU Supani.

Di tempat terpisah Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa Kepolisian Sektor Monterado selalu berperan aktif dalam pelatihan kegiatan Saka Bhayangkara, diharapkan proses regenerasi dapat terus berjalan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar