Rabu, 19 Desember 2018

Sambangi Warga, Polsek Monterado Sampaikan Himbauan Menjelang Natal


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memelihara serta menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif jelang Natal di wilayah desa, BRIPKA Dwi Arifantri, SH dan BRIPKA Suprianus menyambangi warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas  (18/12/2018).

Merayakan hari Raya Natal dengan suasana yang suka cita merupakan dambaan seluruh umat kristiani.

Upaya memelihara dan mewujudkan situasi tetap kondusif menjelang Natal terus dilakukan Polsek Monterado seperti melaksanakan patroli, razia, serta menyampaikan himbauan atau pesan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh BRIPKA Dwi Arifantri, SH dan BRIPKA Suprianus yang menyambangi warga desa dan berdialog terkait Kamtibmas guna terpeliharanya situasi keamanan yang kondusif.

"Kami menghimbau warga untuk ikut serta menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya, kepada pemilik toko atau warung untuk tidak menjual minuman beralkohol jenis apapun. Bersama kita ciptakan hari Raya Natal tahun ini dengan situasi yang aman dan damai". Himbau BRIPKA Suprianus pada warga saat sambangnya.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa berbagai upaya menciptakan situasi yang aman dan damai di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang akan terus dilakukan menjelang hari Raya Natal dan menjelang malam pergantian tahun.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar