Jumat, 21 Desember 2018

Bina Netizen, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Sapa Pengunjung Cafe


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sambangi cafe dan menyapa sejumlah pengunjungnya, Bhabinkamtibmas desa Siaga BRIGPOL Rio Nicolas Bina Netizen (20/12/2018).

Bina Netizen yang dilakukan BRIGPOL Rio Nicolas pada sejumlah pengunjung cafe bertujuan untuk meminimalisir resiko provokasi melalui media sosial serta memberikan pemahaman di kalangan netizen untuk bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial.


"Ada banyak sekali informasi maupun berita hoax yang mengarah pada memprovokasi kita, untuk itu kita harus cerdas dan bijak dalam menyikapi hal tersebut". Himbau BRIGPOL Rio Nicolas.

BRIGPOL Rio Nicolas juga mengingatkan sejumlah netizen untuk tidak mudah membagikan atau mengirim sesuatu yang belum pasti kebenarannya apalagi hal yang dibagikan melalui Medsos adalah hal yang dapat meresahkan masyarakat.


Kegiatan Bina Netizen yang dilakukan oleh BRIGPOL Rio Nicolas di respon positif oleh pengunjung cafe, dengan harapan dapat memutus rantai penyebaran hoax di Medsos serta terpeliharanyasituasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar