Kamis, 20 Desember 2018

Nongkrong Kamtibmas, BRIPKA Agung Haryadi Sampaikan Pesan Menjelang Natal


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Goa Boma BRIPKA Agung Haryadi Nongkrong Kamtibmas bersama warga dan sampaikan pesan Kamtibmas (19/12/2018).

Nongkrong Kamtibmas saat malam hari sambil menikmati kopi bersama warga, di pilih BRIPKA Agung Haryadi sebagai cara menyampaikan pesan Kamtibmas serta memelihara keakraban.

Tampak keakraban terjalin saat Nongkrong Kamtibmasnya, pesan Kamtibmas terkait menjelang hari Raya Natal pun disampaikan pada warga oleh BRIPKA Agung Haryadi.


Dalam pesannya, BRIPKA Agung Haryadi mengajak seluruh masyarakat desa Goa Boma untuk memelihara keamanan yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

"Bersama-sama kita wujudkan suasana hari Raya Natal yang kondusif di desa kita, tetap waspada terhadap kejahatan pada malam hari dengan saling peduli terhadap keamanan di lingkungan tempat tinggal". Pesan BRIPKA Agung Haryadi.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menjelaskan bahwa menyambangi warga baik siang maupun malam hari merupakan salah satu upaya preventif untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Monterado menjelang Natal.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar