Sabtu, 29 Desember 2018

Lakukan Patroli, Polsek Monterado Ingatkan Warga Untuk Tertib Berkendara


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Saat melaksanakan tugas patroli, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA SPKT) Polsek Monterado BRIPKA Kalba Riyandi ingatkan warga untuk tertib berkendara (28/12/2018).

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta mengingatkan pengendara khususnya pengendara sepeda motor mengingatkan meningkatnya aktivitas masyarakat saat libur hari Raya Natal dan menjelang tahun baru.

Kepada warga khususnya sejumlah pemuda yang ditemui, BRIPKA Kalba Riyandi menghimbau serta mengingatkan untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas.


"Lengkapi diri dan kendaraan sesuai ketentuan lalulintas saat berkendara untuk mencegah terjadinya hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain". Pesan BRIPKA Kalba Riyandi pada pemuda yang ditemuinya.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa pihaknya terus laksanakan patroli di jam dan tempat-tempat rawan guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar