Sabtu, 15 Desember 2018

Sabhara Polsek Monterado Tingkatkan Patroli Dialogis Menjelang Natal 2018


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kegiatan preventif dilakukan Sabhara Polsek Monterado dengan melaksanakan patroli malam hari guna terpeliharanya situasi keamanan yang kondusif jelang hari Raya Natal 2018 di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (14/12/2018).

Berpatroli ke tempat dan jam rawan merupakan bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas serta menemui dan berdialog dengan warga terkait keamanan. 

Saat berdialog,  personil Sabhara Polsek Monterado menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada agar terhindar dari aksi kriminalitas menjelang Natal.


"Tidak menutup kemungkinan menjelang Natal tingkat kriminalitas saat malam hari akan meningkat, oleh sebab itu warga diharapkan proaktif dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungannya". Himbau BRIPKA Hendrikus pada warga.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menjelaskan bahwa Patroli Sabhara salah satu upaya mencegah terjadinya aksi kejahatan saat siang dan malam hari di wilayah hukum Polsek Monterado.

“Proaktif warga dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungannya sangat diperlukan untuk memelihara situasi keamanan kondusif khususnya menjelang hari Raya Natal 2018". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar