Kamis, 06 Desember 2018

Muspika Monterado Bersinergi Untuk Menciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman, sejuk dan kondusif di wilayah Kecamatan Monterado, Forkopimcam Kecamatan Monterado bersinergi dan bertemu (05/12/2018) untuk membahas situasi keamanan menjelang Natal 25 Desember 2018 dan menyambut Tahun Baru 01 Januari 2019.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, salah satu point penting untuk ditindaklanjuti oleh seluruh warga dan perangkat desa adalah mewajibkan warga untuk melaporkan tamu asing kepada RT atau Kepala Desa dalam 1× 24 jam.

Dengan maksud agar semua warga yang ada diwilayahnya dapat diawasi untuk mencegah secara dini kejahatan kemanusiaan sehingga situasi kondusif di desa tetap terjaga.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menjelaskan bahwa peran aktif masyarakat sangat diharapkan untuk menanggkal adanya kejahatan kemanusiaan.

"Jika ada hal yang mencurigakan dilingkungan masing-masing agar secepatnya melaporkan kepada pihak Kepolisian, baik melalui personil Bhabinkamtibmas maupun datang langsung ke Mapolsek Monterado". Tegas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar