Kamis, 06 Desember 2018

Hadiri Lokmin, Kapolsek Monterado Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menghadiri rapat Lokakarya Mini (Lokmin) Lintas Sektor Puskesmas Monterado Triwulan ke 4 tahun 2018 (05/12/2018).

Lokmin yang diadakan di aula Puskesmas Monterado dihadiri oleh Camat Monterado yang diwakili oleh Kasi Trantib bapak Pauhir, Kepala Puskesmas Monterado Ibu Berta, S.Kep, Ners beserta staf, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH, Danramil 1202-12 Samalantan yang diwakili oleh SERTU Sutrisno, Kepala Desa se-Kecamatan Monterado, dan seluruh Bidan desa se-Kecamatan Monterado.

Kepala Puskesmas Monterado menyampaikan beberapa program yang telah dan akan dilaksanakan oleh Puskesmas Monterado serta meminta dukungan dari semua pihak.

Saat di beri kata sambutan, IPTU Rismanto Ginting, SH mengajak semua pihak untuk bersinergi menjaga situasi keamanan jelang Natal, Tahun Baru, dan Pemilu 2019.

"Kami berharap kerja sama yang baik untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman jelang dan saat perayaan Natal, Tahun Baru, serta Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Monterado". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Monterado yang dimulai sejak pukul 09.30 Wib sampai dengan pukul 12.30 Wib berlangsung dengan tertib sampai dengan selesai kegiatan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar