Kamis, 06 Desember 2018

Pesan BRIPKA Agung Haryadi Saat Hadiri Reses DPRD Kabupaten Bengkayang


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pesan serta himbauan Pemilu 2019 yang aman dan damai disampaikan Bhabinkamtibmas desa Goa Boma BRIPKA Agung Haryadi kepada masyarakat saat menghadiri reses anggota DPRD Kabupaten Bengkayang (05/12/2018).

Pertemuan di masa reses anggota DPRD Kabupaten Bengkayang bapak Barman Asim (Partai Gerindra) dan bapak Edi, SH (PDI Perjuangan) dengan masyarakat desa Goa Boma Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang diadakan di aula Kantor Desa Goa Boma.


Kegiatan yang dihadiri oleh Pjs. Kepala Desa Goa Boma bapak Bahtiar, Bhabinkamtibmas desa Goa Boma BRIPKA Agung Haryadi, Ketua dan anggota BPD Desa Goa Boma, sejumlah Tokoh-tokoh penting dan masyarakat desa Goa Boma yang di undang.

Beberapa pesan serta himbauan Kamtibmas terkait Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019 disampaikan BRIPKA Agung Haryadi kepada warga yang hadir saat itu.

Dalam kata sambutannya, BRIPKA Agung Haryadi mengingat masyarakat untuk bijak dalam bermedia sosial, tidak mudah terprovokasi oleh informasi hoax, tidak menyebarkan berita hoax yang mengarah pada sintimen SARA maupun ujaran kebencian.

BRIPKA Agung Haryadi juga mengajak seluruh masyarakat desa Goa Boma untuk bersinergi dengan Polsek Monterado dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Hari Raya Natal 2018, Pergantian tahun, dan Pemilu 2019.

Reses anggota DPRD Kabupaten Bengkayang dengan masyarakat desa Goa Boma Kecamatan Monterado berlangsung tertib, berbagai hal disampaikan saat pertemuan baik berupa usulan maupun terkait hal-hal yang telah dilakukan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar