Sabtu, 01 Desember 2018

Pesan Pemilu 2019 Yang Damai Disampaikan Kanit Binmas Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mewakili Kapolsek Monterado, Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani hadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad saw di Surau Al Hidayah desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (30/11/2018).

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad saw 12 Rabiul Awal 1440 H / 2018 M di sambut antusias para jemaah surau, acara di isi dengan mengumandangkan ayat suci Alquran dan mendengarkan tausiyah dari bapak Gustian.

Hadir dalam acara tersebut Kepala KUA Kecamatan Monterado bapak Gustian, Pengurus Surau Al Hidayah desa Monterado bapak Juma, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani, serta sejumlah jemaah Surau.


Dalam kata sambutannya, AIPTU Supani mengajak masyarakat untuk mensukseskan tahapan Pemilu 2019 yang sedang berlangsung dengan selalu menjaga situasi keamanan yang kondusif.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk memelihara rasa toleransi, saling menghormati, dan tidak mudah terprovokasi oleh informasi hoax yang mengarah pada ujaran kebencian pada kelompok tertentu.

"Tingkatkan ibadah dan keimanan pada Allah swt, saling melindungi antar tetangga, serta menolak berita hoax yang mengarah pada sintimen SARA. Bersama kita wujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Pesan AIPTU Supani.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar