Sabtu, 01 Desember 2018

Nogok Kamtibmas, Upaya BRIPKA Suprianus Ciptakan Pemilu 2019 Yang Sejuk


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Jahandung BRIPKA Suprianus ngopi bersama warga (30/11/2018).

Nogok (Nongkrong) Kamtibmas ini di lakukan BRIPKA Suprianus di salah satu warung sambil menikmati kopi bersama warga. Selain menyerap keluhan dan informasi dari warga, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga.

Untuk keamanan lingkungan, BRIPKA Suprianus menghimbau warga untuk selalu waspada terhadap kejahatan pada malam hari seperti pencurian dan kejahatan Premanisme.

Terkait Pemilu 2019, BRIPKA Suprianus berpesan kepada warga untuk bisa saling menghormati perbedaan pilihan dan berpendapat dalam Pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019.

"Peduli pada keamanan lingkungan sekitar, tidak mudah terprovokasi, serta berperan aktif dalam mengawasi tahapan Pemilu. Bersama kita ciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado". Pesan BRIPKA Suprianus.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar