Selasa, 04 Desember 2018

Polsek Monterado Lakukan Pengamanan Ibadah Di Gereja GKE Efata


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pengamanan ibadah minggu di Gereja GKE Efata desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dilakukan personil Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Monterado (02/12/2018).

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Jemaat yang melaksanakan ibadah serta wujud pelayanan kepada masyarakat, Polsek Monterado lakukan Pengamanan di Gereja Efata desa Monterado.

Ibadah yang di pimpin oleh Pendeta Veronika Yunita, S.Th dan dihadiri kurang lebih 85 jemaat pada hari ini berlangsung aman dan hikmat sejak ibadah di mulai hingga ibadah selesai.

Tampak 2 personil Polsek Monterado berjaga-jaga, kegiatan Pengamanan yang dilaksanakan untuk menjaga agar situasi tetap aman sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan lancar.

"Pengamanan ini merupakan salah satu bentuk tugas dan tanggung jawab kami sebagai personil Kepolisian, hal ini dilakukan semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di setiap kegiatan ibadah". Terang Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar