Selasa, 04 Desember 2018

Bersama Kader Dan Relawan Destana, Polsek Monterado Ikut Baksos


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado BRIPKA Suriana Pepel, BRIPKA Abui, dan BRIPDA Aris Siswanto mengikuti kegiatan bakti sosial bersama kader dan relawan Desa Tangguh Bencana (DESTANA) desa Monterado (02/12/2018).

Program pelatihan pengembangan Destana diadakan oleh BPBD Kabupaten Bengkayang di desa Monterado Kecamatan Monterado di isi dengan salah satunya melakukan bakti sosial di sejumlah tempat.


Membersihkan halaman Pos Pol Polsek Monterado dan membersihkan halaman Gereja GKE Efata desa Monterado menjadi sasaran lokasi bakti sosial pada program pelatihan Destana kali ini.

Ketua tim dari BPBD Kabupaten Bengkayang bapak Jasadi menerangkan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dalam pelatihan pengembangan Destana.


"Ada banyak kegiatan yang akan dilakukan selama pelatihan yang dijadwalkan berlangsung selama 3 hari ini, salah satunya adalah bakti sosial seperti yang dilakukan hari ini". Ungkap bapak Jasadi.

Sementara, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa pihaknya akan mendukung setiap kegiatan selama pelatihan pengembangan Destana.


"Keikutsertaan personil dalam kegiatan bakti sosial semoga dapat mempererat sinergisitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bakti sosial yang dilakukan hari ini semoga bermanfaat bagi orang banyak". Ucap Kapolsek Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar