Selasa, 04 Desember 2018

Polsek Monterado Lakukan Pengamanan Natal Dan HUT Resort Gereja GKE Efata Ke 3


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Polsek Monterado melakukan Pengamanan Perayaan Natal dan HUT yang ke 3 Resort Gereja GKE Efata desa Monterado (03/12/2018).

Sinergisitas antara Polsek Monterado dengan sejumlah pemuda yang menyebut dirinya sebagai Pemuda Pelopor Kebhinnekaan dan Toleransi Sosial desa Monterado terlihat saat Pengamanan ibadah Misa dalam rangka Natal dan HUT Resort Gereja GKE Efata Monterado yang ke 3.


Ibadah yang di pimpin oleh Pendeta Veronika Yunita, S.Th dengan Tema "Yesus Kristus Nikmat Bagi Kita" (1 Kor 1 : 30a), Sub tema Anugerah Allah Memperbaharui Hidup Orang Percaya, berlangsung aman dan hikmat.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Perwakilan majelis Sinode GKE Regional 1 Kalbar Ir. Michael Injekn Barayungk, Ketua Resort GKE Singkawang Pendeta Sri Wahyuni, S.Th, Ketua Resort GKE Samalantan Pendeta Margareth, S.Th, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh BRIPKA Suriana Pepel, serta sejumlah jemaat dan tamu undangan lainnya.


Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat yang memimpin Pengamanan saat itu menerangkan bahwa sebanyak 7 personil Polsek Monterado dilibatkan dalam Pengamanan kali ini.

Selain itu, sejumlah Pemuda Pelopor Kebhinnekaan dan Toleransi Sosial desa Monterado juga tampak hadir bersinergi dengan Polsek Monterado melakukan Pengamanan dan Pengaturan lalulintas.


"Sebelum ibadah di mulai, petugas juga melakukan sterilisasi ruangan. Pengamanan akan dilakukan hingga ibadah selesai, Pengaturan arus lalulintas kendaraan juga dilakukan mengingat ramainya jemaat dan undangan yang hadir". Jelas BRIPKA Hidayat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar