Sabtu, 01 Desember 2018

Cegah Kejahatan Malam, Personil Polsek Monterado Lakukan Patroli Dialogis


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memelihara keamanan serta mencegah tindak kejahatan pada malam hari rutin dilakukan oleh personil Polsek Monterado dengan melaksanakan patroli.

Seperti yang dilakukan oleh BRIPKA Armiantho, menyasar daerah atau tempat-tempat rawan yang dijadikannya rute patrolinya, berdialog dengan warga yang dijumpainya (30/11/2018).

Saat berdialog, BRIPKA Armiantho memberikan himbauan agar warga ikut aktif menjaga keamanan dilingkungan sekitarnya serta waspada kejahatan pada malam hari seperti Pencurian dan kejahatan Premanisme.

"Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing, segera hubungi pihak Kepolisian apabila ada gangguan keamanan". Ucap BRIPKA Armiantho pada warga yang dijumpainya.

Sementara Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa patroli dialogis di nilai sangat efektif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

"Selain dapat mengetahui permasalahan secara langsung dari warga, patroli dialogis juga dapat langsung mengambil langkah-langkah penanganan gangguan keamanan". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar