Jumat, 30 November 2018

Kanit Sabhara Polsek Monterado Sapa Warga Saat Nogok Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Monterado untuk memelihara keamanan di lingkungan masyarakat.

Selain berpatroli, Nogok (Nongkrong) Kamtibmas dijadikan program unggulan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan dan menyerap keluhan masyarakat.

Nongkrong Kamtibmas kali ini, BRIPKA Hidayat berdialog dengan warga terkait Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2019 (30/11/2018).

Pesan yang disampaikan oleh BRIPKA Hidayat salah satunya yaitu menjaga situasi keamanan yang kondusif, tidak terprovokasi dengan informasi hoax yang mengarah pada ujaran kebencian.

Masyarakat juga di minta untuk selalu waspada terhadap kejahatan pada malam hari serta berani menolak dan melawan Premanisme.

"Bersama kita ciptakan tahapan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado dengan tidak mudah terprovokasi oleh informasi hoax, serta waspada kejahatan pada malam hari dan kejahatan Premanisme". Pesan BRIPKA Hidayat pada warga saat Nogok Kamtibmasnya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar