Senin, 16 Juli 2018

Atur Lalulintas, Polsek Monterado Berikan Rasa Aman Saat Hiburan Band


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Hiburan Band yang diadakan di desa Mekar Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang membuat personil Polsek Monterado harus lakukan Pengamanan dan Pengaturan lalulintas, (15/07/2018).

Hiburan band diadakan dalam rangka memeriahkan pesta pernikahan, acara tersebut telah mengantongi ijin dari Kepolisian sehingga tampak sejumlah personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan serta Pengaturan lalulintas.

Pengamanan yang di pimpin langsung oleh Kanit Sabhara BRIPKA Hidayat memfokuskan kegiatan Pengamanan di dua lokasi yaitu di rumah tuan pesta  (orang yang mengadakan hiburan band), dan di sekitar panggung termasuk kelancaran arus lalu lintas.


Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan pihaknya akan memberikan keamanan dan rasa nyaman baik pada tuan Pesta maupun kepada pengguna jalan yang melintas.

“Karena lokasi hiburan band di pinggir jalan, jadi Pengamanan dan Pengaturan lalulintas harus dilakukan. Personil Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Monterado diturunkan dalam kegiatan tersebut". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Saat Pengamanan dan Pengaturan lalulintas, personil Polsek Monterado di bantu aparatur desa dan masyarakat desa Mekar Baru. Hiburan band berlangsung aman dan lancar dari pukul 20.00 Wib sampai pukul 23.30 Wib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar