Sabtu, 07 Juli 2018

Kanit Binmas Polsek Monterado Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke 73


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Forkopimcam Kecamatan Monterado melakukan rapat koordinasi dalam rangka pembentukan panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018 di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (06/07/2018).

Bertempat di ruang Camat Monterado rapat tersebut dilakukan dengan dihadiri oleh Camat Monterado bapak Edward Haris S.Sos, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani, Danramil 1202 Samalantan yang diwakili oleh SERTU Sutrisno, serta Kepala Desa Se-Kecamatan Monterado.

Hasil rapat tersebut, terbentuk kepanitiaan HUT RI ke 73 yang nantinya akan bekerja dalam beberapa rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan di wilayah Kecamatan Monterado termasuk kegiatan Upacara Bendera pada tanggal 17 Agustus mendatang.

"Kepanitiaan yang telah terbentuk agar bekerja dengan profesional dan penuh tanggung jawab, saya berharap semua pihak mendukung setiap kegiatan positif untuk kesuksesan HUT RI ke 73". Ungkap bapak Edward Haris S.Sos.

Sementara untuk keamanan dan seksi Upacara Bendera diserahkan kepada Polsek Monterado, Koramil 1202 Samalantan, dan Sat Pol PP Kecamatan Monterado sebagai pelaksananya.

"Polsek Monterado siap mengamankan dan mensukseskan HUT RI ke 73 di wilayah Kecamatan Monterado, dalam pelaksanaannya nanti kami akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar pelaksanaan tugas berjalan lancar dan aman". Terang AIPTU Supani saat di konfirmasi usai rapat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar