Jumat, 06 Juli 2018

Kapolsek Monterado : Pengerjaan Bedah Rumah Akan Selesai Tepat Waktu


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel cek hasil sementara pengerjaan bedah rumah salah seorang warga yang tidak mampu (05/07/2018).

Rumah warga di dusun Taepi desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang di bedah atau di renovasi pada Rabu kemaren tampak hampir rampung, beberapa bagian yang di semen masih perlu waktu pengeringan, sehingga pengerjaannya belum dapat dikerjakan maksimal.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa bedah rumah akan diusahakan selesai tepat waktu, agar ibu Ina (76) dapat segera menempati rumahnya dengan sepantasnya.

"Besok Jum'at, personil Polsek Monterado akan kembali melakukan bakti sosial menyelesaikan pengerjaan rumah tersebut bersama-sama dengan masyarakat desa Monterado". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.


Tokoh Pemuda desa Monterado saudara Didit mengatakan pengerjaan bedah rumah sudah 80 % rampung, segala bahan material yang diperlukan sudah tercukupi.

Tampak BRIPKA Suriana Pepel bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda lakukan pengecekan pengerjaan bedah rumah tersebut, hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada hambatan dalam pengerjaan sehingga selesai tepat waktu.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar