Senin, 16 Juli 2018

Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Saat Nobar Final Piala Dunia 2018


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Tetap menjaga dan memastikan situasi kondusif di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado BRIPKA Suriana Pepel lakukan monitoring kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Final Piala Dunia (15/07/2018).

Ramainya masyarakat desa Monterado yang menyaksikan siaran langsung final piala dunia di beberapa lokasi yang menyediakan layanan Nobar, membuat BRIPKA Suriana Pepel memonitor acara Nobar tersebut.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan masyarakat harus dapat menjaga situasi tetap kondusif saat Nobar final piala dunia, jangan berlebihan dalam mengekspresikan kegembiraan maupun kesedihan saat Nobar.


"Tidak sampai mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat saat Nobar final piala dunia itu yang paling penting". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Sebelum pertandingan di mulai, tampak BRIPKA Suriana Pepel menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga yang ada, salah satunya yaitu agar tidak berlebihan dalam mengekspresikan kegembiraan maupun kesedihan dari hasil final piala dunia, apa lagi dapat mengganggu keamanan masyarakat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar