Sabtu, 07 Juli 2018

Kapolsek Monterado Turun Tangan Selesaikan Bedah Rumah


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pengerjaan bedah rumah yang dilakukan oleh Polsek Monterado bersama masyarakat desa Monterado di salah satu rumah warga, tampak Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH ikut membantu mengaduk semen.

Bakti sosial dilakukan pada Jum'at pagi  (06/07/2018) oleh personil Polsek Monterado bersama masyarakat desa Monterado untuk menyelesaikan pengerjaan bedah rumah atau merenovasi rumah warga yang tidak mampu.


Berbagai kegiatan seperti membersihkan sampah di sekitar rumah, melakukan pengecatan, melakukan pengecoran atau menyemen lantai rumah yang di renovasi dilakukan secara gotong royong.

Tampak Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH yang memimpin bakti sosial tersebut ikut turun tangan, mulai dari mengangkut pasir sampai dengan pengadukan semen.


Saat ditemui, Tokoh Masyarakat desa Monterado bapak H. Sirat yang juga ikut dalam bakti sosial tersebut mengatakan semua bekerja dengan ikhlas dan bergotong royong.

Tidak hanya personilnya, Kapolsek juga ikut turun tangan untuk menyelesaikan pengerjaan badah rumah ini, seperti yang kita lihat bersama bahwa Kapolsek Monterado tadi juga ikut mengaduk semen. Tambah bapak H. Sirat.


"Terima kasih kepada pihak Kepolisian Sektor Monterado yang telah bersedia memberikan bantuan baik itu berupa materi maupun tenaga, sehingga bedah rumah atau merenovasi rumah warga tidak mampu ini dapat berjalan lancar dan selesai dengan baik". Ungkap bapak H. Sirat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar