Senin, 16 Juli 2018

Polsek Monterado Himbau Penonton Saat Event Festival Band


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bersama-sama menjaga situasi kondusif selama berlangsungnya Festival, himbauan tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Monterado BRIPKA Suriana Pepel kepada seluruh penonton yang hadir (14/07/2018).

Dihadapan kurang lebih 600 orang penonton yang hadir menyaksikan Festival Freestyle Band Se-Kalbar ke II, tampak BRIPKA Suriana Pepel memberikan himbauan Kamtibmas di atas panggung sebelum acara dimulai.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan, perlunya dukungan dari masyarakat khususnya penonton yang hadir untuk bersama pihak Kepolisian menjaga situasi kondusif sejak acara di mulai hingga berakhir.


Ketua Panitia Penyelenggara saudara Januarius menerangkan bahwa Festival ini diselenggarakan memperingati hari lahir Pancasila. Selain menyalurkan bakat pemuda di bidang musik, diharapkan event ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan bangsa dikalangan pemuda.

Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung 2 hari mulai tanggal 14 hingga 15 Juli ini di jaga oleh personil Polsek Monterado bersama-sama dengan pihak terkait seperti panitia penyelenggara dan pemuda desa Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar