Senin, 16 Juli 2018

Pemilihan BPD Desa Sendoreng, Polsek Monterado Lakukan Pengamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pengamanan pelaksanaan pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) desa Sendoreng Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dilakukan oleh personil Polsek Monterado (14/07/2018).

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan Pengamanan ini dilakukan untuk mencegah dan memastikan pemilihan BPD di desa Sendoreng berlangsung aman.

"Personil termasuk Bhabinkamtibmas diturunkan untuk mengamankan jalannya pemilihan BPD tersebut, kami juga sudah berkoordinasi dengan Kepala Desa Sendoreng bapak Agus Malik, S.Sos terkait kegiatan Pengamanan ini". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Sementara Ketua Panitia Pemilihan bapak Efendi menjelaskan bahwa pemilihan dilakukan di dua dusun yaitu dusun Damai dan dusun Sejahtera. Terdapat 7 calon Ketua BPD yang akan di pilih kali ini.

"Terima kasih kepada pihak Kepolisian Sektor Monterado yang telah memberikan bantuan Pengamanan sehingga pelaksanaan pemilihan BPD desa Sendoreng berlangsung aman". Ucap bapak Efendi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar