Rabu, 04 Juli 2018

Bersama Masyarakat, Polsek Monterado Ikut Bedah Rumah


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado bersama masyarakat desa Monterado melakukan bedah rumah atau merenovasi salah satu rumah warga yang sudah tak layak huni  (04/07/2018).

Dengan inisiatif dan swadaya masyarakat setempat serta bekerja sama dengan Polsek Monterado, rumah ibu Ina (76) warga dusun Taepi desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang di renovasi secara gotong royong.


Tokoh Masyarakat desa Monterado bapak H. Sirat mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian antar sesama khususnya rasa kemanusiaan dengan membantu warga yang kurang mampu secara ekonomi.

"Kami bedah rumah ibu Ina dengan gotong royong bersama personil Polsek Monterado, bahan-bahan bangunan ini di peroleh dari swadaya masyarakat serta sumbangan dari berbagai pihak, insyaallah rumah ibu Ina akan selesai tepat waktu dan layak untuk di huni". Terang H. Sirat.


Saat ditemui di sela-sela istirahat siang, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan kondisi rumah ibu Ina memang sangat memprihatinkan dan sewajarnya mendapat perhatian dari pihak terkait.

"Terima kasih kepada masyarakat desa Monterado dan pihak-pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan bakti sosial kemanusiaan ini, semoga kegiatan ini menjadikan kita semua semakin solid dan peka terhadap sesama". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.


Tampak kekompakan personil Polsek Monterado bersama-sama masyarakat bahu membahu membedah atau merenovasi rumah warga tersebut yang diperkirakan akan selesai dalam waktu 5 hari sampai layak huni.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar