Senin, 16 Juli 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Terima Penghargaan Dari Kapolres Bengkayang


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Melaksanakan tugas dengan baik dan benar, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado BRIPKA Suriana Pepel diberikan Penghargaan oleh Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K, MH (11/07/2018).

Surat Tanda Penghargaan diberikan oleh AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K, MH saat memperingati HUT Bhayangkara ke 72 kepada sejumlah personil jajarannya yang berprestasi dan melaksanakan tugas dengan baik dan dedikasi tinggi.

BRIPKA Suriana Pepel merupakan salah satu personil yang menerima Penghargaan tersebut, ia bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di desa Monterado Kecamatan Monterado.

Kapolres Bengkayang melalui Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa Penghargaan diberikan kepada BRIPKA Suriana Pepel atas jasa-jasanya dan keberhasilannya selaku Bhabinkamtibmas berperan aktif didesanya mengaktifkan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) dan selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat.

"Tentunya pemberian Penghargaan ini menjadi motivasi tersendiri bagi personil Polsek Monterado untuk terus melaksanakan tugas dengan baik dan benar". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar