Senin, 16 Juli 2018

Kanit Binmas Polsek Monterado Hadiri Rapat Kerja Panitia HUT RI ke 73


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 di Kecamatan Monterado memulai rapat kerja untuk memulai serangkaian kegiatan dalam memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang  (11/07/2018).

Rapat dilakukan di aula Kantor Camat Monterado yang dihadiri oleh Camat Monterado bapak Edward Haris S.Sos, Ketua Panitia HUT RI ke 73 Kecamatan Monterado bapak Sumadi, Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani, Danramil 1202 Samalantan yang diwakili oleh SERTU Sutrisno serta seluruh seksi-seksi dalam kepanitiaan.

Saat rapat, Camat Monterado bapak Edward Haris S.Sos menegaskan agar seluruh pihak yang telah diberikan tugas dan tanggung jawab pada masing-masing bagian dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Usai rapat, AIPTU Supani menerangkan bahwa akan segera di mulai melatih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) oleh Polsek Monterado, TNI, dan Sat Pol PP Kecamatan  yang mana Paskibra tersebut di ambil dari siswa-siswi SMK maupun SMA yang tentunya melalui seleksi.

"Polsek Monterado siap mensukseskan peringatan HUT RI di Kecamatan Monterado, bersama-sama dengan TNI dan Sat Pol PP Kecamatan Monterado kami nanti akan lakukan seleksi Paskibra kepada siswa-siswi kemudian akan di latih hingga siap mengibarkan Bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus mendatang". Terang AIPTU Supani.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar